21 Oktober 2022 Selamat Berulang Tahun Dharmayukti Karini Cabang Amurang ke-20

21 Oktober 2022 Selamat Berulang Tahun Dharmayukti Karini Cabang Amurang ke-20

Amurang, 21 Oktober 2022

Sebagaimana Surat Edaran Pengurus Pusat Dharmayukti Karini Nomor 09/SE/PP.DyK/IX/2022 tentang Penyelenggaraan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini ke-XX tahun 2022, mengangkat tema “Dengan Semangat HUT Dharmayukti Karini XX Kita Bangkit Lebih Kuat Mensukseskan Program Kerja Hasil Munas VII”

Dharmayukti Karini Cab. Amurang, tepatnya hari ini Jumat, tanggal 21 Oktober 2022 menyelenggarakan kegiatan Perayaan HUT DYK ke 20 dengan kegiatan lomba-lomba, Pemotongan Kue dan tumpeng, serta kuis.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bapak Ibu pelindung Dharmayukti Karini Cab.Amurang yaitu Ketua Pengadilan Negeri Amurang Yang Mulia Ariyas Dedy, S.H dan Ibu Ketua Pengadilan Agama Amurang Yang Mulia Nur Afni Saimima, S.H., Ketua DYK Cab. Amurang Ny. Rahmawaty Ariyas Dedy,SE.I.M.AP dan Ibu Wakil ketua DYK Cab. Amurang Ny. Clara Anthonie Mona, S.E.,S.H., Serta seluruh pengurus dan anggota baik dari Pengadilan Negeri Amurang dan Pengadilan Agama Amurang.

Peringatan HUT DYK ke 20 berlangsung sangat meriah, rasa kebersamaan dan rasa persatuan antar anggota terlihat semakin erat satu sama lain. Melihat betapa pentingnya peran seorang perempuan peradilan sebagai istri, sebagai ibu, sebagai penolong bagi suami dalam segala kondisi agar kuat berkontribusi bagi negeri, sehingga kegiatan ini merupakan wujud penghargaan bagi perempuan-perempuan peradilan. 

Di akhir sambutan, ketua DYK Cab. Amurang menutup dengan sebuah pantun yang bermakna saling memperkuat dan semangat dalam menjalankan peran.

#DharmayuktiKariniCabAmurang
#DharmayuktiKariniMaju

Share