Pembinaan dan Monitoring Evaluasi Pengadilan Negeri Amurang 24 Oktober 2022

Pembinaan dan Monitoring Evaluasi Pengadilan Negeri Amurang 24 Oktober 2022

Amurang, 24 Oktober 2022

Pembinaan dan Monitoring Evaluasi dirangkaian dengan Asesmen Eksternal Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Tinggi Manado pada Pengadilan Negeri Amurang telah diLaksanakan pada hari Senin-Selasa 24-25 Oktober 2022.
Pembinaan dan Monitoring Evaluasi ini dihadiri langsung Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado YM.Bpk. DR. H.Lexy Mamonto, SH. MH. Bersama dengan Hakim Tinggi, Bapak Dr. Tumpal Napitupulu, S.H., M.Hum. selaku Ketua Tim Akreditas Penjaminan Mutu Pengadilan tinggi Manado beserta Bapak dan Ibu Hakim Tinggi, Sekretaris, Kabag, dan Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Manado. Dalam Pembinaan yang disampaikan langsung oleh YM.Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Beliau mengingatkan kepada seluruh Aparatur Peradilan Agar Selalu Mematuhi Aturan yang berlaku,.Menjaga Integritas dan nama baik Mahkamah Agung khususnya Pengadilan Negeri Amurang serta memberlakukan 8 nilai utama Mahkamah Agung
1.Kemandirian
2.Integritas
3.Kejujuran
4. Akuntabilitas
5. Responsibilitas
6. Keterbukaan
7. Ketidakberpihakan
8. Perlakuan yang sama dihadapan hukum

Setelah Pembinaan dan Monitoring Evaluasi kemudian dilanjutkan dengan Asesmen Akreditasi Penjamin Mutu (APM) dengan Berpedoman pada Checklist APM terbaru oleh Badilum.
Hal ini dilakukan untuk Mempertahankan dan meningkatkan Kinerja yang baik Para Aparatur Peradilan Mulai dari Ketua,Wakil,para Hakim sampai kepada PPNPN pada Pengadilan Negeri Amurang.

Tetap Semangat dan Sukses buat PN.Amurang Hebat

    

Share